Puisi Cinta Sedih Pendek

Advertisement
Puisi Cinta, adalah seni tertulis di mana bahasa digunakan untuk kualitas estetiknya untuk tambahan, atau selain arti semantiknya. Yang tersedia di sini hampir dari semua jenis mulai dari tentang cinta, sahabat, ibu, bahkan yang lucu juga tersedia. Sahabat Semua juga bisa mengirimkan hasil karya, dan nanti akan kami publikasikan Puisi Cinta Sedih Pendek.

Semua Konten atau Puisi ini adalah Murni kiriman dari Sahabat sahabat kupuisicinta terkecuali Puisi Kahlil Gibran, Chairil Anwar, Acep Syahril, Acep Zam-zam Noor, Ahmadun Yosi Herfanda, Emha Ainun Nadjib, Gowenawan Muhammad, W.S Rendra dan Puisi Wiji Tukul ini kami dapatkan dari berbagai sumber baik dari Media Cetak maupun Media Elektronik karena Karya Sastrawan Besar dibawah hanya semata-mata untuk memotivasi para sastrawan muda yang gemar akan sajak. Contohnya seperti Puisi Cinta Sedih Pendek

Puisi Cinta Sedih

Puisi Cinta Sedih Pendek


Aku ingin bilang “KAMU JAHAT!!!”
Aku ingin bilang  “AKU BENCI KAMU!!!”
Tapi sayangnya aku tidak punya hak untuk bicara seperti itu

Aku tidak punya bukti yang jelas untuk bilang seperti itu…
Hanya saja, aku memang benci kamu….

Kamu jahat….
Mungkin kamu tidak merasa mempermainkan aku…

Tapi kamu tetap jahat…
Dan yang membuat kamu lebih terlihat jahat adalah karena aku MENYUKAIMU

Aku ingin bilang “KAMU JAHAT DAN AKU BENCI KAMU!!!”
Tapi lidahku kelu untuk berkata


Sahabat Semua juga bisa mengirimkan hasil karya, dan nanti akan kami publikasikan. Mau itu puisi tentang cinta, sahabat, ibu, galau, pokoknya bebas. Banyak sekali pujangga yang lebih dulu mengukir nama seperti : Kahlil Gibran, Chairil Anwar, Acep Syahril, Acep Zam-zam Noor, Ahmadun Yosi Herfanda, Emha Ainun Nadjib, Gowenawan Muhammad, W.S Rendra dan Puisi Wiji Tukul. Dan berikut salah satu karya tentang Puisi Cinta Sedih Pendek